Barang Langka

Beberapa hari yang lalu Ayahnya Nino cek kesehatan. Ternyata tensi darahnya lumayan tinggi. Mungkin karena kurang tidur. Mungkin juga karena kolesterolnya tinggi, dan jarang banget olahraga. Trus nanya ama aku, “Enaknya olahraga apa ya Yang?”
Hmm.. setelah kupikir2 mungkin bersepeda adalah olahraga yang paling cocok dan enak, daripada lari2 -selain berenang tentunya (maklumlah, suamiku nggak bisa berenang sih, hehe).

Yesss! kali ini usulku diterima.
Ayahnya Nino pengennya bersepeda berdua ama Nino. Nah, itu yang jadi masalah. Gimana caranya? Nino belum bisa bonceng di sepeda, dan diduga keras pasti jatuh deh.
Cuma ada satu jalan, yaitu sepedanya ditambahin boncengan yang khusus buat bayi (yang di pasang di stang itu lho).
Besoknya aku langsung hunting benda itu.
Dimulai dari pasar terdekat, ada 2 toko sepeda. Toko pertama yang kumasukin menjawab nggak punya. Toko kedua, setelah lama menjelaskan benda apa yang aku maksud, jawabnya juga sama, nggak punya. Ya udah, aku langsung meluncur ke selatan (daerah Prambanan). Ternyata 3 toko sepeda yang aku temui statusnya sama, barangnya habis. Cappe’ deee…. Pulang deh akhirnya.
Besoknya lagi nyari lagi. Kali ini nyari di jalan Gejayan (sekarang namanya diganti jalan Affandi) teruuus aja ke selatan, nggak ada juga. Bahkan tak satu toko sepeda pun yang aku jumpai. Huh! Di jalan Mangkubumi juga nggak ada, jalan Mataram, hmmm.. apa lagi!. Trus ke jalan Ahmad Dahlan. Nah nyampe sini baru nemu toko sepeda. Eeh.. di sini barangnya juga nggak ada. Pencarian terus berjalan, dari jalan Ahmad Dahlan ke utara, teruuus aja nyampe pasar kembang. Terus ke timur. Eh, malah masuk ke jalan Mataram lagi. Dan hasilnya tetap aja nihil. Pikirku apa mungkin barang ini udah termasuk barang langka ya? Sampe2 setiap toko sepeda yang aku tanya jawabnya pasti nggak ada. Hampir putus asa waktu itu. Trus, nyoba nyari di jalan Brigjen Katamso.
Yesss! akhirnya dapet juga. Huhuhu..
Harganya sih cuma 20 ribu, tapi capeknya mennnnnn…
Yahh… demi suami dan anak apa aja akan aku lakukan.
Tralaalaaaa.. Selamat bersepedaa…

Advertisements

About -MamaNino-
-MamaNino- is my nickname, I sedang dalam proses membangun sebuah keluarga kecil yang semoga bahagia..

2 Responses to Barang Langka

  1. Feriawan says:

    Asyik tuuu…. pengen juga tapi di pondok spedanya gak ada yang nganggur. Olahragaku paling tiap pagi resik resik latar sama njogan jero. Terus siangnya masak di labda (kadang tumis, paling gampang njangan bening sama ngesop). Siang jam 2 bobok. dan malamnya lembur.
    Kalo pas pulang hari Ahad, nggendong Heaven keliling sekitar Borobudur. Nonton gajah berbelalai biasa.

    Feriawan

  2. -MamaNino- says:

    Hahaha… memang ada gajah yang berbelalai luar biasa mas?
    Husss.. gak usah dijawab ;-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: