Mari berbagi…

Bismillahirrohmanirrohim,

Suami aku pernah bilang, gimana kalo aku punya Blog sendiri. Hemmmm…

“Biar bisa berbagi pengalaman dengan banyak orang di seluruh penjuru dunia (nggak cuma di milis tok), dan biar kayak istrinya orang IT gitu loh,” katanya.

Wah ide bagus tuh batin aku, masak anaknya punya Blog, Mamanya nggak punya.

Dan, ini adalah postingan pertama aku di Blog yang aku buat berdua dengan suami aku tercinta.

Terimakasih Sayangku… I love you… terimakasih udah mengajari aku membuat Blog. Semoga Blog ini bermanfaat buat aku khususnya dan juga buat semua-muanya.

Oh ya, Blog ini sengaja dilaunching pas tanggal 7 Juli 2007. Kalo ditulis angka kan jadi 07-07-07. Bagus ya?

Tapi bukan karena angkanya yang bagus, atau karena hari ini banyak yang menikah, bukan.. bukan karena itu, tetapi karena tepat di tanggal ini anak aku ulang tahun yang pertama. Tralaalaaaa…

Selamat ulang tahun ya nak…

Semoga panjang umur, jadi anak yang sholeh, anak yang bisa membanggakan Ayah dan Mama, serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Amien…

 

Advertisements

About -MamaNino-
-MamaNino- is my nickname, I sedang dalam proses membangun sebuah keluarga kecil yang semoga bahagia..

One Response to Mari berbagi…

  1. Amien..
    Makasih juga Say.
    Met Ultah ya buat Nino.

    I love you all.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: