Big News

Akhirnya…

Akhirnya Nino bisa jalan juga, setelah lama dinanti2. Tepat di usia 1 tahun Nino bisa jalan. Beda ama Ayahnya yang umur 1 tahun udah keliling Taman Mini. Dulu dikiranya Nino bisa mecahin rekor Ayahnya yang baru umur 10 bulan udah bisa jalan, karena umur 8 bulan Nino udah minta ditetah (belajar berjalan sambil dipegangi tangannya). Sebenernya pas umur 11 bulan Nino dah bisa jalan dikit2, tapi cuma berani di atas kasur kalo di lantai masih takut. Kalo sekarang dah bisa jalan di lantai dan nggak cuma dikit2 jalannya, dah muter2 kamar. Waaow..

Selamat ya Nak… jangan putus asa, terus belajar dan berusaha ya, biar cepet lancar jalannya.

Eiitt.. Selain dah bisa jalan, Nino ternyata dah bisa nyanyi juga loh!. Ya… emang sih, yang tau Nino sedang nyanyi apa ya cuma Nino sendiri. Mama ama Ayahnya nggak ngerti blass artinya. Tapi aku yakin kalo Nino sedang berdendang, soalnya suara yang dihasilkan (aku rekam pake hape) kayak ada iramanya. Sepertinya Nino punya bakat seni, kayak Kaiknya. Bakat seni dari Kaik (Ayahnya Ayah) menurun ke Nino. Tadinya Nino sih emang udah seneng dengerin musik, dan sekarang ditambah seneng nyanyi juga. Klop dech..

Kalo pas pulang ke Kudus, Nino seneng banget main orjen (organ), sambil joget2 gitu. Lutuuu.. deh pokoknya.

 

Advertisements

About -MamaNino-
-MamaNino- is my nickname, I sedang dalam proses membangun sebuah keluarga kecil yang semoga bahagia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: